Meneer Café Express

Kabar terbaru dari White Shoes & The Couples Company

Sari_lukisanGadisRemaja

White Shoes & The Couples Company menjalin kerjasama dengan Perusahaan Jamu Cap Potret Nyonya Meneer dalam acara pembukaan Meneer Café Express yang pertama di lantai dasar La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan. Acara soft launching ini akan berlangsung hari ini, Rabu, 25 Agustus 2010 mulai jam 5.30 sore sampai jam 7 malam.

Dalam jalinan kerjasama yang pertama dengan Nyonya Meneer ini, White Shoes & The Couples Company akan bermain sepanjang 30 menit pada jam 6.15 di acara pembukaan Meneer Café Express. Selain itu, ada juga hal istimewa lainnya dalam proyek kerjasama ini. Nn. Sari, vokalis White Shoes & The Couples Company membuat sebuah lukisan khusus yang akan dipasang di dinding Meneer Café Express sebagai tanda dibukanya café ini. Lukisan yang dibuat oleh Nn. Sari terinspirasi oleh desain kemasan jamu Gadis Remaja dari Nyonya Meneer produksi tahun 1981.

Pembukaan Meneer Café Express di bulan Agustus 2010 ini, bertepatan dengan ulang tahun Perusahaan Jamu Cap Potret Nyonya Meneer yang ke 91, terhitung sejak didirikannya perusahaan ini pada tahun 1919 di Semarang. Saat ini, perusahaan Jamu Nyonya Meneer yang dikelola oleh generasi ke-4 keluarga Nyonya Meneer berkeinginan untuk memperkenalkan produk-produk barunya kepada generasi muda. Acara soft launching ini merupakan bentuk simbolis dari kelahiran produk-produk baru yang akan diperkenalkan Meneer Café Express. Produk jamu yang merupakan salah satu warisan budaya bangsa Indonesia ini, kini diolah dengan inovasi-inovasi baru melalui produk-produk Meneer Café Express yang mengkombinasikan juice buah dan minuman segar lainnya dengan campuran olahan ramuan herbal tradisional dan modern, yang berkhasiat untuk menyegarkan dan menjaga kesehatan tubuh.

Foto di dalam attachment ini adalah Nn. Sari bersama dengan lukisan yang dibuatnya untuk Ny. Meneer. Lukisan ini bisa disaksikan secara langsung di Meneer Café Express di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara pembukaan Meneer Café Express ini sendiri terbuka untuk umum dan gratis.

Salam,

Indra Ameng

(Personal manager White Shoes & The Couples Company)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *