HADIRILAH! PAMERAN ALBUM FOTO VAKANSI JAKARTA

 

UNDANGAN

White Shoes & The Couples Company dan Dia.Lo.Gue artspace mempersembahkan

 

PAGELARAN ALBUM VAKANSI

oleh White Shoes & The Couples Company

(Pameran Fotografi Album Foto Vakansi, Pertunjukan Musik & Diskusi)

 

Sabtu, 18 Februari 2012 jam 17.00

di Dia.Lo.Gue artspace

Jl. Kemang Selatan 99A, Jakarta Selatan

 

Pembukaan Pameran & Pertunjukan Musik : Sabtu, 18 Februari 2012 jam 17.00

45 minutes performance. Photography exhibition. Memorabilia. CD signing.

 

Pameran : 18 Februari – 4 Maret 2012 / jam 09.30 – 18.00

Diskusi : Sabtu, 25 Februari 2012 jam 16.00

“Musik, Disain Grafis, & Pencitraan”

Pembicara : Indra Ameng, Irwan Ahmett, White Shoes & The Couples Company

Moderator : David Tarigan

 

White Shoes & The Couples Company bekerjasama dengan Dia.Lo.Gue artspace mengadakan PAGELARAN ALBUM VAKANSI, berupa Pameran Fotografi Album Foto Vakansi di Dia.Lo.Gue artspace, Jakarta.

Pagelaran ini dirancang  sebagai sebuah program keliling, yang membawa pameran fotografi dan pertunjukan musik ini ke berbagai kota di Indonesia. Jakarta menjadi kota ketiga yang kami pilih sebagai tempat, setelah program ini diadakan pada Mei 2011 di Ruang Mes 56, Yogyakarta, dan Juli 2011 di Aiola Store, Surabaya.

Sebelumnya kami merilis sebuah proyek seni yang kami namakan Proyek Album Foto Vakansi yang dimulai pada 8 April 2011 sampai 8 Mei 2011. Selama 1(satu) bulan penuh, kami mengundang siapa saja untuk mengirimkan foto-foto memori vakansi kepada kami. Proyek Album Foto Vakansi adalah sebuah proyek pameran fotografi dari memori kolektif saat bervakansi yang kemudian ditampilkan dalam bentuk pameran fotografi.  Tujuan kami adalah untuk saling berbagi pengalaman dan memori bervakansi yang berkesan dan menyenangkan lewat foto, juga sekaligus memperlihatkan tempat-tempat bervakansi yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan juga penjuru dunia.

Proyek Album Foto Vakansi yang singkat ini pada akhirnya telah mengumpulkan sekitar 400 foto yang dikirimkan oleh 92 peserta pameran dari berbagai kota di Indonesia. Foto-foto yang terpilih kami pamerkan secara online di situs kami: www.whiteshoesandthecouplescompany.org  , dan kami tampilkan dalam sebuah pameran fotografi berjudul “Album Foto Vakansi” di berbagai ruang alternatif di Indonesia.

Dalam pameran di Dia.Lo.Gue artspace ini, selain Pameran Proyek Album Foto Vakansi, secara khusus kami menampilkan juga karya-karya visual berupa karya grafis, drawing, foto, produk merchandise, video dan koleksi foto-foto istimewa yang pernah dibuat oleh White Shoes & The Couples Company selama ini. Baik karya yang kami buat sendiri maupun yang dibuat secara kolaborasi bersama banyak rekan seniman lokal tersohor.

Pada pembukaan acara PAGELARAN ALBUM VAKANSI di Dia.Lo.Gue artspace ini , White Shoes & The Couples Company akan bermain sepanjang 45 menit.

 

Salam dan Sampai Jumpa di Kemang,

White Shoes & The Couples Company

(Aprilia Apsari – Rio Farabi – Saleh Husein – Ricky Virgana – Aprimela Prawidiyanti – John Navid)

.

**Gratis dan Untuk Semua Umur.

***CD Album Vakansi, merchandise spesial dan cendera mata terbatas akan tersedia di Dia.Lo.Gue artspace selama pameran berlangsung

 

Informasi & kontak:

White Shoes & The Couples Company

Indra Ameng  +62818817548   /  wsatcc@gmail.com

Thema +6285312340237  /  albumfotovakansi@gmail.com

www.whiteshoesandthecouplescompany.org

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *