Surat Pemberitahuan Pembatalan Penampilan White Shoes & The Couples Company di acara ‘Ensyclomordia”

Surat Pemberitahuan Pembatalan Penampilan White Shoes & The Couples Company di acara ‘Ensyclomordia”

 

Kepada Yang Terhormat teman-teman panitia “Ensyclomordia” SMAN 1 Depok Yogyakarta dan semua teman-teman di Jogja

Pagi tadi pukul 4, rombongan White Shoes & The Couples Company tiba di bandara Soekarno Hatta bersiap untuk berangkat ke Jogja. Tapi ternyata semua penerbangan menuju Yogyakarta masih ditiadakan sampai batas waktu yang belum ditentukan.
Oleh karena itu, dengan sangat menyesal, White Shoes & The Couples Company terpaksa membatalkan penampilan kami malam ini (15 Feb 2014) di acara SMAN 1 Depok YOGYAKARTA “Ensyclomordia” di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta(TBY). Hal ini dikarenakan terjadinya bencana alam meletusnya Gunung Kelud yang mengakibatkan penutupan sementara aktifitas di bandara Adi Sucipto Yogyakarta sejak kemarin.
Tapi “The Show Must Go On”, penyelenggara acara tetap melangsungkan acara malam ini dengan tajuk Konser Amal untuk korban bencana alam Gunung Kelud, dan penampilan kami akan digantikan oleh JIKUSTIK.
Mohon Maaf sebesarnya dan Harap Maklum atas pembatalan ini. Semoga acara “Ensyclomordia” malam ini di Concert Hall TBY berlangsung dengan baik dan sukses.
Teriring doa dan dukungan  kami kepada teman-teman SMAN 1 Depok Yogyakarta untuk kelancaran acaranya dan semoga korban bencana letusan Gunung Kelud senantiasa diberi keselamatan, perlindungan, dan kesehatan.
Salam,
Indra Ameng
(Personal Manager White Shoes & The Couples Company)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *